Posts Tagged ‘pra tk’

JILBAB ANAK AYAM


Assalaamu ‘alaikum bunda…….

Sekarang adek sudah punya nama lho bunda……..nama adek “NAFA” (Na-Fa).

De’ Nafa pake jilbab baru bunda….jilbabnya cantik dan apik produksi rumah produksi Ummi bunda……

Harga dan kwalitasnya insyaAllah bersaing…….

Nih lihat de Nafa saat pake jilbab bunda…….

jilbab anak ayam

jilbab anak ayam

Tuh benerkan bunda…..de’ Nafa cantik banget kan……..?

Ayo bunda……segera order yang banyak yah ke rumah produksi ummi. InsyaAllah barangnya berkwalitas……

terbuat dari bahan kaos yang adem plus paduan warna yang serasi. Maka tidak salah kalo bunda memilih produk kami.

Hanya tersedia dalam 2 ukuran :

1.  Kecil

2.  Besar


* Harga belum termasuk ongkos kirim.
Tersedia banyak plihan warna yang cantik…….

buruan bunda………….

jilbab anak ayam

jilbab anak ayam

Iklan

Jilbab Anak Kermit (Sang Katak)


Si Kermit (Kodok Imut)

Si Kermit (Kodok Imut)

Ada kodok….tek ko tek…tek ko tek….di rumah ummi……..tek ko tek……tek ko tek…..

cantik sekali….tek ko tek….tek ko tek….bila dibeli……

Adek : “bunda-bunda adek juga mo pake jilbab kermit dong…..biar tambah cantik dan imut……”

Bunda : “Iya…anakku sayang….ntar bunda belikan jilbab kermit Rumah produksi Ummi yah sayang….”

adek : “Ma kasih yah bunda……”

Segera beli produk kami……

– terbuat dari bahan kaos, yang lembut dan “adem” (tidak panas).

– paduan warna yang serasi, sehingga putri Anda tampil sangat cantik dan lucu ketika mengenakannya.

– Hanya tersedia dalam ukuran Kecil (bayi-pra TK) s/d Besar (TK).

Untuk masalah harga jangan takut kemahalan….!. Harga terjangkau.


JANGAN TERGODA HARGA DISKON


HARGA KAMI, TIDAK DISKON AJA


SUDAH MURAH……..!!!! BERKWALITAS….!!!!


Ket : Harga belum termasuk ongkos kirim.


tampak belakang

tampak belakang

Tersedia banyak pilihan warna.

Jilbab Anak Kelinci


si cimut (kelinci imut)

si cimut (kelinci imut)

Anak anda tentu suka dengan kelinci bukan….?. binatang mamalia yang lucu dan imut ini memang menjadi salah satu binaang favorit anak-naka. Anda tentu juga ingin mengenalkan sosok kelinci sekaligus menanamkan nilai pendidikan berjilbab sejak dini.

Rumah produksi Ummi menghadirkan semua itu menjadi sebuah jilbab yang lucu dan cantik karena dipadu dengan warna yang serasi.

terbuat dari bahan kaos, yang lembut dan “adem” (tidak panas). dipadu warna yang serasi, sehingga putri Anda tampil sangat cantik dan lucu ketika mengenakannya.

Hanya tersedia dalam ukuran Kecil (bayi-pra TK) s/d  Besar (TK).

Untuk masalah harga jangan takut kemahalan….!. Harga  terjangkau.


JANGAN TERGODA HARGA DISKON


HARGA KAMI, TIDAK DISKON AJA


SUDAH MURAH……..!!!! BERKWALITAS….!!!!


Ket : Harga belum termasuk ongkos kirim.

Tersedia banyak pilihan warna.

%d blogger menyukai ini: