Posts Tagged ‘bunda’

JILBAB ANAK AIRA


Assalaamu ‘alaikum….

Kali ini rumah produksi ummi meluncurkan produk baru jilbab anak “AIRA”.

jilbab Aira

jilbab Aira

Slalu hadir dengan paduan warna yang serasi serta terbuat dari bahan kaos yang lembut dan adem (tidak panas), maka Alhamdulillah banyak konsumen yang merasa puas dengan produk kami dan sebagian besar produk kami termasuk kategori “BEST SELLER”

Disamping itu produk kami tidak kalah bersaing dengan produk-produk lain yang ternama, dengan tetap menjaga mutu dan kwalitas produk, tidak salah Anda memberikan kepercayaan pilihan pada kami.

Terus bisa jadi untuk sekian banyak produsen, hanya kami yang memproduksi jilbab anak dengan ukuran lengkap,ukuran mulai dari usia bayi s/d SD.

Terus….Harga cukup terjangkau tidak diskon aja sudah murah…………

Terus……buruan bunda, ummi, ibu beli produk “Rumah Produksi Ummi” sekarang juga…..bapak-bapak juga boleh lho…….

Berikut katalog harga jilbab anak Aira :

Ket : Harga belum termasuk ongkos kirim.

Tersedia banyak pilihan warna ceria anak…..

Iklan

JILBAB PUSSY (MEONG)


Assalaamu ‘alaikum bunda…………

pa kabar bunda…………….baik kan…..?

Jangan kaget lho bunda kalo de’ Nafa slalu pake jilbab baru produk “Rumah Produksi Ummi” yang cantik dan apik serta berkwalitas…..abis dipakenya juga adem sih……. 🙂

Ni bunda foto baru de Nafa yang lain…..

jilbab pussy

jilbab pussy

tetap cantik dan OK kan bunda…………….

Kata ummi saya cantik bunda………………

Ayo bunda……cepetan order yang banyak yah ke rumah produksi ummi. biar semua tampil cantik dan apik seperti de’ Nafa bunda………

InsyaAllah jilbabnya berkwalitas……masalah harga cukup bersaing……..

terbuat dari bahan kaos yang adem plus paduan warna yang serasi. Maka tidak salah lho kalo bunda memilih produk-nya ummi.

Hanya tersedia dalam 2 ukuran :

1.  Kecil

2.  Besar


* Harga belum termasuk ongkos kirim.
Masih tersedia banyak plihan warna yang cantik…….

photo dulu yah sayang.......

photo dulu yah sayang.......

JILBAB ANAK AYAM


Assalaamu ‘alaikum bunda…….

Sekarang adek sudah punya nama lho bunda……..nama adek “NAFA” (Na-Fa).

De’ Nafa pake jilbab baru bunda….jilbabnya cantik dan apik produksi rumah produksi Ummi bunda……

Harga dan kwalitasnya insyaAllah bersaing…….

Nih lihat de Nafa saat pake jilbab bunda…….

jilbab anak ayam

jilbab anak ayam

Tuh benerkan bunda…..de’ Nafa cantik banget kan……..?

Ayo bunda……segera order yang banyak yah ke rumah produksi ummi. InsyaAllah barangnya berkwalitas……

terbuat dari bahan kaos yang adem plus paduan warna yang serasi. Maka tidak salah kalo bunda memilih produk kami.

Hanya tersedia dalam 2 ukuran :

1.  Kecil

2.  Besar


* Harga belum termasuk ongkos kirim.
Tersedia banyak plihan warna yang cantik…….

buruan bunda………….

jilbab anak ayam

jilbab anak ayam

Jilbab Anak Kermit (Sang Katak)


Si Kermit (Kodok Imut)

Si Kermit (Kodok Imut)

Ada kodok….tek ko tek…tek ko tek….di rumah ummi……..tek ko tek……tek ko tek…..

cantik sekali….tek ko tek….tek ko tek….bila dibeli……

Adek : “bunda-bunda adek juga mo pake jilbab kermit dong…..biar tambah cantik dan imut……”

Bunda : “Iya…anakku sayang….ntar bunda belikan jilbab kermit Rumah produksi Ummi yah sayang….”

adek : “Ma kasih yah bunda……”

Segera beli produk kami……

– terbuat dari bahan kaos, yang lembut dan “adem” (tidak panas).

– paduan warna yang serasi, sehingga putri Anda tampil sangat cantik dan lucu ketika mengenakannya.

– Hanya tersedia dalam ukuran Kecil (bayi-pra TK) s/d Besar (TK).

Untuk masalah harga jangan takut kemahalan….!. Harga terjangkau.


JANGAN TERGODA HARGA DISKON


HARGA KAMI, TIDAK DISKON AJA


SUDAH MURAH……..!!!! BERKWALITAS….!!!!


Ket : Harga belum termasuk ongkos kirim.


tampak belakang

tampak belakang

Tersedia banyak pilihan warna.

%d blogger menyukai ini: